Sabtu, 05 Maret 2011

Membersihkan Virus Komputer, Dengan Antivirus

Membersihkan Virus Komputer, Dengan Antivirus

virus-komputerBeberapa hari ini PC saya, notebook saya terinveksi virus komputer. Hari hari disibukkan dengan pekerjaan Membersihkan Virus Komputer, Dengan Antivirus kaspersky. Virus Computer benar benar menjengkelkan, menyebalkan, merepotkan, merusak file, merusak data, merusak sistem operasi.
Saya mencoba dengan memasang antivirus antispyware, anti trojan semuanya bagus, hanya sebagian tidak bisa membersihkan dan memberantasnya, akhirnya secara kebetulan saya menginstall kaspersky antivirus.
Sudah di Install Antivirus, PC Jadi Lambat, Pekerjaan Terganggu
PC dan notebook saya tertular virus, gak jelas namanya tapi tiba tiba beberapa aplikasi tidak jalan, kerja komputer lambat, PC Restart terus.  Di Scan selalu ada peringatan terinveksi virus, tapi tidak bisa hilang. Seminggu penuh disibukkan dengan virus komputer, padahal sudah saya pasang antivirus yang gratisan,  Avira Antivirus, AVG antivirus, tapi mungkin karena versi gratis jadi kurang ampuh.
Terpaksa Hardisk Diformat,  dibelikan Kaspersky,  Dapat harga Murah
Tidak semua PC saya format, kebetulan notebook saya tidak sampai diformat karena sebelumnya sudah ada antivirusnya. Untung dan untung, meskipun sempat repot dengan PC tim saya yang seminggu tidak bisa kerja, karena terinvesksi virus komputer yang tidak dikenal.
Kebetulan saja saya suka dan sudah mengenal kaspersky, harganya cukup mahal sekitar $40 dollar, tapi tidak masalah, daripada pekerjaan terganggu mendingan PC aman dari virus yang menjengkelkan itu. Cari sana sini akhirnya ketemu dengan harga sekitar $15 dollar, mendapat Lisensi dan support selama satu tahun.
Virus Baru Selalu Bermunculan, Hati hati, dah backuplah
Virus komputer tidak akan pernah berhenti menyerang, tiap hari selalu ada versi baru dan tidak dideteksi, media penularannya juga bervariasi mulai dari file, internet, flashdisk, email, dan HP. Untuk itu lebih baik selalau memasang antivirus, baik yang gratis maupun yang berbayar. Yang lebih penting lagi adalah membackup data penting  ke CD, backup ke flashdisk, backup ke PC lain, backup ke hardisk lain, agar data anda aman. Sayang kalau data penting musnah begitu saja. Ini peringatan juga bagi saya, agar selalu membackup,  kadang kadang kita malas dan lupa untuk backup.
Dunia Memang Dipenuhi Keburukan, Kejahatan, Orang iseng: Itulah Seninya
Tiap kejahatan tentu ada orang yang mendapatkan keuntungan, Pembuat Antivirus adalah yang paling diuntungkan, bahkan bisa bisa bisa kaya raya dengan membuat antivirus. Coba saja 1 antivrus harganya $40 per  PC per Lisensi, per tahun, kalau dikalikan 1 juta saja  = $40,000,000 luar biasa, prospek dibalik kejahatan, dan keusilan orang lain. Belum danpak dari tenaga, jasa support pembersih antivirus, para penjual antivirus semua mendapatkan manfaat.

Hasil pencarian untuk artikel ini:

anti virus komputer (144), anti virus komputer terbaru (70), antivirus komputer (54), cara menghilangkan virus komputer (47), membersihkan virus (44), virus komputer (39), cara membersihkan virus di komputer (32), cara menghapus virus komputer (27), antivirus untuk komputer (25), cara menghilangkan virus di komputer (25), membersihkan virus komputer (25), cara scan virus dengan avira (23), cara scan virus komputer (22), pembersih virus komputer (22), cara membersihkan virus komputer (18), anti virus untuk komputer (16), anti virus computer (14), cara scan virus di komputer (11), membersihkan komputer dari virus (11), antivirus yang tidak merusak file (11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar